by

Warga Gunung Anyar Gelar Lepas Sambut Danramil Rungkut

Surabaya, Jurnalpagi.net || Gelaran bakti sosial (baksos) yang digagas oleh warga RW 08 Kelurahan Rungkut Tengah, Kecamatan Gunung Anyar, pada Minggu (27/5) pagi secara berlanjut dikemas dengan pisah sambut Danramil 0831/05 Rungkut.

Gelaran pisah sambut yang diinisiasi oleh warga setempat ini dihadiri oleh Danramil 0831/05 Rungkut yang lama Mayor Inf Supriyo Triwahono dan Danramil 0831/05 Rungkut yang baru Mayor Chb Suprianto.

Tak ketinggalan Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami juga turut hadir mengikuti acara lepas sambut pucuk pimpinan Koramil 0831/05 Rungkut tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga atas acara pisah sambut ini, semoga Danramil Rungkut yang baru dapat sukses mengemban tugas di Koramil Rungkut,” ungkap Mayor Inf Supriyo Triwahono.

Perwira TNI asal Malang ini juga minta doa restu agar ditempat yang baru, Danramil 0831/04 Sukolilo dirinya dapat mengemban tugas dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

“Di tempat yang baru saya minta doa dan dukungannya agar dapat mengemban amanat sebagai Danramil 0831/04 Sukolilo,” sambungnya.

Sementara itu Wahyu, tokoh masyarakat (tomas) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mayor Inf Supriyo Triwahono selama bertugas sekitar tiga tahun di Koramil Rungkut.

“Tiga tahun kayaknya tidak terasa, mudah-mudahan pak Danramil Supriyo sukses ditempat yang baru,” ungkapnya. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed