by

Tingkatkan keimanan, Koramil Gubeng rutin Safari Sholat Subuh

Surabaya, Sapujagat.net || Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Danramil 0831/03 Gubeng Mayor Sujarwo bersama jajaran Koramil,  Polsek serta  masyarakat, melaksanakan sholat subuh berjamaah bertempat di  masjid “KH Agus Salim” jl Raya Manyar Kelurahan Baratajaya Kec. Gubeng, Kamis (15/03).

Safari sholat subuh keliling Danramil dengan jajaran, di daerah binaan  bertujuan untuk lebih menyatu dan senyawa dengan warga masyarakat, sehingga tercipta aman damai sesuai slogan TNI AD damai itu indah.

Danramil mengajak anggota Koramil untuk membiasakan diri berjamaah karena keutamaan jamaah sangat besar, selain balasan derajat pahala sholat berjamaah lebih besar dari pada sholat sendiri, sholat jamaah dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah.

“Kami akan selalu mendekat dan membangun komunikasi yang baik dengan warga binaan, kegiatan sholat berjamaah ini adalah salah satu sarananya”, jelasnya.

“Dekat dengan rakyat adalah kunci suksesnya pelaksanaan tugas yaitu membangun kemanunggalan TNI dan rakyat,” ungkap Danramil. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed