by

Tiga Pilar Tenggilis Mejoyo Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP Pilgub Jatim 2018

Surabaya, Sapujagat.net || Setelah dilakukan proses pemutakhiran data oleh Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP) sekitar sebulan, akhirnya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tenggilis Mejoyo menetapkan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhitan (DPHP) tingkat kecamatan, Jumat (9/3) malam.

Pleno terbuka ini selain dihadiri oleh penyelenggara pemilihan PPK, PPS, Panwascam dan PPL. Juga dihadiri unsur tiga pilar Tenggilis Mejoyo mulai dari Danramil, Kapolsek dan Camat.

Pleno terbuka yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Tenggilis Mejoyo ini juga memaparkan hasil rekap di tingkat kelurahan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Selain pemaparan hasil rekapitulasi dari penyelenggara pemilihan bidang pelaksana, rapat pleno ini juga mendengar pendapat dari penyelenggara pemilihan bidang pengawasan.

Sementara itu Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Mayor Chb Suprianto mengatakan, pihak tiga pilar keamanan akan terus membackup penyelenggara pemilihan dalam mengawal jalannya domokrasi.

“Kami akan terus mendampingi penyelenggara Pilkada dalam mengawal jalannya Pilgub Jatim 2018,” ucap perwira TNI asal Nganjuk tersebut. (Rindu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed