by

Tiga Pilar Sawahan Deklarasikan Jogo Suroboyo

Surabaya, Sapujagat.net || Lebaran sudah ada didepan mata, persiapan pengamanan jelang hari raya umat Islam ini terus dimatangkan oleh jajaran aparat keamanan guna memberikan rasa aman selama Idul Fitri.

Di Sawahan, Kota Surabaya semisal, TNI, Polri dan Kecamatan, Rabu (13/6) sore mendeklarasikan Jogo Suroboyo di pendopo Kelurahan Dukuh Kupang, Sawahan.

Mulai dari Danramil, Kapolsek hingga camat turut hadir dalam acara paling bergengsi di bulan suci Ramadan tahun ini.

Bahkan tidak hanya dari unsur forum koordinasi pimpinan kecamatan (forkopimka) Sawahan saja yang ikut memeriahkan acara ini, sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) juga terlihat di acara itu.

“Deklarasi ini adalah wujud komitmen jajaran tiga pilar Sawahan dalam mewujudkan keamanan wilayah,” kata Danramil 0832/01 Sawahan Mayor Inf Mokhamad Budi Utomo, dijumpai disela-sela deklarasi.

Senada dengan Danramil, Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono mengungkapkan pihak tiga pilar bakal terus turun ke bawah melakukan patroli kewilayahan disejumlah tempat dan objek vital.

“Kami tiga pilar Sawahan sudah allout akan berikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat gelaran lebaran,” terang perwira polisi bermelati satu tersebut. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed