by

Tiga Pilar Rungkut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPHP Pilgub 2018

Surabaya, Sigap88news.com || Akhirnya Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) resmi ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rungkut, melalui rapat pleno yang digelar di kantor Kecamatan, pada Jumat (9/3) malam.

Pleno terbuka ini selain dihadiri penyelenggara pemilihan seperti PPK, PPS, Panwascam dan PPL, pleno ini juga diikuti pentolan tiga pilar Rungkut diantaranya, Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono, Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami dan unsur Kecamatan Rungkut.

“Dengan ditetapkannya DPHP ini maka kita akan menunggu penetapan DPS (Daftar Pemilih Sementara, red) dari KPU Surabaya,” kata ketua PPK Rungkut.

Sementara dalam kesempatan itu juga disampaikan komitmen jajaran tiga pilar Rungkut yang bakal terus mengawal proses tahapan dari segi keamanan dan memastikan kondusivitas saat berlangsungnya gelaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 ini.

“Kami akan siap mengawal jalannya Pilgub Jatim 2018 ini yang bakal digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” tegas Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono mewakili tiga pilar.

Untuk itu, perwira menengah (pamen) TNI asal Malang ini juga meminta masyarakat Rungkut dapat menjaga kondusivitas keamanan di wilayah lingkungan masing-masing.

“Kami ingin gelaran Pilgub Jatim 2018 ini aman, untuk itu kami imbau masyarakat agar ikut menjaga keamanan,” pesan suami Iin Endang Sriwahyuni tersebut. (Rindu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed