by

Tiga Pilar Rungkut Bersama Ponpes Nurul Khoir Adakan Kerja Bakti

Surabaya, Sapujagat.net || Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 72, Polsek Rungkut, Koramil Rungkut, Pondok pesantren (Ponpres) Nurul Khoir dan masyarakat setempat mengadakan kerja Bakti, Jumat (27/04).

Keguatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Rungkut, Danramil Rungkut, Kasatpol PP Rungkut, Lurah Wonorejo, pengasuh pondok Nurul Khoir, LPMK, RW, RT serta masyarakat RW 01 Kelurahan Wonorejo.

Pelaksanaan kegiatan ini dengan melakukan pembersihan sekitar lingkungan pondok diantaranya, membersihkan sampah, serta melakukan pembersihan lainnya dilingkungan pondok pesantren Nurul Khoir.

Menurut Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi pimpinan yang harus dilaksanakan.

“Kerja bakti ini dilakukan serentak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 72,” ucap orang nomor satu di Polsek Rungkut

“Tujuan dilaksanakan kerja bakti ini adalah untuk memupuk kebersamaan sesama komponen bangsa lainnya bersama masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono menyatakan sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada warga masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong,” paparnya.

“Selain itu kerja bakti ini dapat mengedukasi warga terkait pentingnya menjaga kebersihan dilingkungan masing masing,” tutup Danramil. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed