by

Temui Toga Lintas Agama, Danramil Karangpilang Berikan Pesan Ini

Surabaya, Sapujagat.net || Sejak menuncaki tugas sebagai orang nomor satu di Koramil 0832/06 Karangpilang, Mayor Arh Anton Subhandi terus menggeber komunikasi sosial (komsos) dengan semua elemen masyarakatnya diberbagai wilayah.

Seperti pada Kamis (31/5) malam, bersama Babinsa Kelurahan Babatan Serda Sulaedy, Danramil bertemu dengan sejumlah tokoh lintas di pendopo Kelurahan Babatan, Wiyung, Surabaya.

Dalam suasana penuh keakraban itu, jebolan Akmil tahun 2006 ini memberikan sejumlah imbauan kepada seluruh tokoh agama (toga) dari agama Islam, Kristen dan Hindu untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara sesama warga bangsa.

“Para tokoh agama adalah panutan umat, maka dari itu saya mengajak kepada tokoh agama untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan antarumat beragama,” pesan perwira asal Bojonegoro.

Danramil juga berpesan apabila dijumpai permasalahan yang ada ditingkat grassroots ia meminta agar cepat diselesaikan.

“Agar tidak sampai pecah dan menimbulkan kegaduhan dimana-mana,” pinta perwira TNI dengan melati satu dipundaknya tersebut.

Pertemuan itu juga beragenda bakal mengadakan upacara 17 Agustus di Pendopo dan pagelaran wayang kulit yang akan diselenggarakan untuk memperingati proklamasi kemerdekaan Indonesia. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed