by

Teman Kuliah Curiga Korban Tak Ikut Ujian

SURABAYA – Antonius Ariantoro (20) warga Kelurahan Pakis Taji Asri blok C 7, Kecamatan Wonoasih Probolinggo diduga tewas gantung diri di kamar kosnya Jalan Kejawan Putih Tambak.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo I
Iptu Budijanto mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan sekitar pukul 18.00 WIB dari teman korban yang saat itu mengunjungi kosannya karena korban tidak mengikuti ujian kuliah.

“Kami menerima laporan dari rekan kosnya, petang tadi. Jadi, sepulang mengikuti ujian, mereka mau menemui korban. Karena korban diketahui tidak mengikuti ujian. Lalu, mereka menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi gantung diri sekitaran sore,” ungkap Budi, Senin (2/7/2018) malam.

Budi menambahkan, kepolisian juga masih menunggu Tim Inafis untuk proses evakuasi lebih lanjut. Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti, motif atau alasan korban nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri.

Polisi di lokasi, masih menelusuri untuk memintai keterangan para saksi dan mencari beberapa bukti.

Sekadar diketahui, seorang laki-laki ditemukan gantung diri di kamar kosnya, Jalan Kejawan Putih, Tambak Baru Surabaya, Senin (2/7/2018) petang. Korban diketahui merupakan seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya. (mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed