by

Sosialisasi ‘Ayo Cermati DPS Mu’ di Kenjeran Dihadiri Tiga Pilar dan Tomas

Surabaya, Jurnalpagi.net || Komisi Pemilihan Umum (KPU) menginstruksikan jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menggelar sosialisasi pencermatan terhadap Daftar Pemilih Sementara (DPS) serentak dari tanggal 1 April hingga 2 April 2018.

Sosialisasi bertajuk ‘Ayo Cermati DPS Mu’ ini digelar diberbagai kantor kelurahan atau sekretariat PPS dan tempat strategis lainnya.

Di Kelurahan Tambakwedi, Kecamatan Kenjeran semisal, gelaran ini dihadiri berbagai elemen masyarakat, dari tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) hingga tiga pilar yang terdiri dari TNI, Polri dan PNS Kelurahan.

Dalam sosialisasi tersebut, masyarakat diajak untuk lebih mencermati DPS dan elemen data didalamnya, termasuk mengenai nama, alamat dan tanggal lahir.

“Ayo cek DPS yang telah terpampang di tempat-tempat strategis atau kantor kelurahan. Bila ada yang belum terdaftar dapat menghubungi PPS,” ujar Hasan, ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kenjeran yang menjadi narasumber, Senin (2/4).

Sementara itu Kopda Suprayitno Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran yang hadir dalam gelaran ini mengatakan pihaknya bersama Polri siap mengamankan kontestasi Pilgub Jatim 2018.

“Kami siap amankan Pilgub Jatim 2018 ini komitmen bersama TNI dan Polri dalam menghadapi pesta demokrasi ini,” tegas dia. (Rindu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed