by

Sombongnya Mourinho Jelang Laga MU vs Liverpool

SAPUJAGAT.net – Jose Mourinho berbicara mengenai persiapan timnya jelang laga Manchester United kontra Liverpool. Laga pekan ke-30 ini akan dihelat di Old Trafford, Sabtu, 10 Maret 2018.

Menurut Mourinho, Liverpool memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan MU di laga nanti. Dia ingin Setan Merah menang atas Liverpool.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, tetapi mereka adalah tim yang sangat bagus dengan beberapa kelemahan,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Fourfourtwo.com (10/03/18).

Bagi mantan pelatih Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid ini, tak ada yang spesial dari Liverpool.

“Mereka bukan tim yang sempurna, tetapi bagi saya, mereka tim yang bagus sehingga bisa berada di Liga Inggris yang sulit ini,” sambung pria Portugal itu.

Mou juga memuji langkah Liverpool yang sudah lolos ke perempatfinal Liga Champions musim ini. Hal itu membuat MU juga termotivasi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Liverpool dan MU akan saling bentrok untuk mengamankan posisi runner up. Kedua tim, menurut laporan Premierleague.com (10/03/18), hanya berjarak 2 poin.

MU berada di posisi kedua dengan 62 poin, sementara Liverpool menempel ketat dengan koleksi 60 poin.

Akankah The Special One, julukan dari Mou, membuktikan pernyataannya untuk mengandaskan Liverpool di markas MU? Patut kita tunggu.

Bagaimana komentar kamu tentang laga MU kontra Liverpool nanti? Silakan berikan prediksi skor di kolom komentar.

Sumber: www.premierleague.com/tables

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed