by

Sinergi, Kapendam Gelar Komsos dengan Wartawan Kodam

Surabaya – Guna menjalin sinergitas dan kemitraan dengan media, Kapendam V Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan wartawan Kodam. Acara yang dilakukan dengan diskusi santai itu digelar di Media Center Pendam V Brawijaya, Kamis (5/7) siang.

“Sinergitas dengan media ini kami anggap sangat penting karena kemitraan yang sudah terjalin dengan baik saat ini bisa lebih ditingkatkan. Ke depan akan terus dikoordinasikan informasi kegiatan Kodam pada kawan-kawan media yang biasa meliput disini,” kata Kolonel Singgih.

Selain membahas terkait akses informasi kegiatan bagi wartawan yang biasa meliput di Kodam juga dibahas berbagai hal. Salah satunya yakni rencana dibentuknya kelompok kerja atau komunitas wartawan Kodam. “Kemarin waktu buka puasa bersama kita juga bagikan kaos dari Pendam yang bertuliskan Pers Mitra Kodam V Brawijaya. Saat itu kami bagikan pada pimpinan media dan beberapa perwakilan wartawan. Setelah itu, saya memang berpikir kapan kaos itu bisa digunakan bersama,” jelas Kapendam.

Dengan adanya wacana pembentukan kelompok kerja atau komunitas wartawan Kodam V Brawijaya ini, ia berharap agar bisa saling membantu dalam hal publikasi kegiatan Kodam.

“Dalam dua tiga hari ke depan kita akan bahas lagi lebih lanjut untuk pembentukannya. Nanti jika selesai saya siapkan tumpeng kecil-kecilan untuk syukuran dan launching (pokja atau komunitas wartawan) ini,” imbuhnya.

Dalam pertemuan itu, Kapendam didampingi Wakapendam, Letkol Inf Dodiet Lumwantoro bersama para Kasi Media Pendam. Dari perwakilan media yang hadir yakni Afrizal dari Kominfo Jatim, Andi Mulya dari Harian Duta Masyarakat, Abet dari Harian Bhirawa, Anik dari RRI, Bagus dari JTV, Rizki dari SBO TV, dan Yudha dari Kompas TV. (mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed