by

Sebegini Jumlah Jamaah Sholat Subuh Koramil Tegalsari dengan Masyarakat

Surabaya, Jurnalpagi.net || Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat di wilayah teritorial kembali dilakukan oleh jajaran Koramil 0832/03 Tegalsari. Kegiatan dengan tajuk safari Sholat Subuh, Minggu (29/4) kali ini bertempat Masjid Nurul Hidayah.

Dengan di imami Ustad Nurrohim, kegiatan yang juga mendapatkan atensi Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli tersebut diikuti sekitar 30 jamaah.

Dihubungi Jurnalpagi, Danramil 0832/03 Tegalsari Mayor Inf Mahfud Rofii bilang, gelaran Sholat Subuh berjamaah ini dimaksudkan untuk mendekatkan antara aparat keamanan dengan masyarakatnya.

“Sebagai sarana komsos dengan elemen masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah teritorial Koramil Tegalsari,” ucapnya.

Danramil juga menuturkan, selain di Masjid Nurul Hidayah yang berada di Jl. Grudo VI, Kelurahan Dr. Soetomo. Punggawanya juga bakal menggelar hajatan serupa di Masjid lainnya.

“Nanti akan keliling diberbagai Masjid yang ada di wilayah kita,” pungkas perwira menengah (pamen) TNI asal Malang tersebut. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed