by

Sambang Kampung, Babinsa Simokerto Update Informasi Seputar Keamanan

Surabaya, Sapujagat.net || Personel Koramil 0831/01 Simokerto terus berupaya melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat Kelurahan Simokerto, Kamis (22/03), dalam rangka deteksi dini.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Serda Amrul dengan warga masyarakat merupakan upaya menjalin kendekatan

kepada warga masyarakat, untuk menggali informasi seputar kepentingan pertahanan.

Secara terpisah, Danramil Simokerto Mayor Inf Sutarji meminta kepada anggotanya agar secara optimal melakukan deteksi dini terhadap kemungkinan gangguan keamanan terkait dengan tahun politik 2018.

“Agar memaksimalkan deteksi dini dan cegah dini terhadap situasi yang mungkin muncul sebagai konsekuensi perkembangan politik menjelang pilkada,” katanya¬†

Sementara itu Serda Amrul mengutarakan, untuk melaksanakan perintah pimpinanya ia bersama rekanya meningkatkan komunikasi atau sambang kampung dengan masyarakat binaanya.

“untuk menjaga wilayah agar tetap aman kami memaksimalkan komsos, sambang kampung atau blususkan untuk menggali informasi dari masyarakat,” pungkasnya. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed