by

Sadis, Ketua PPK Galis, Bangkalan Dibacok Pria Misterius

Bangkalan, Sapujagat.net – Polisi masih terus memburu pelaku pembacokan terhadap ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Galis, Bangkalan. Ketua PPK Galis ini dibacok pria misterius saat melintas di Dusun Pancor, Desa Galis, Kecamatan Galis.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Sabtu (28/4) itu korban Mujiburrohman, mengalami luka parah pada bagian kepala dan wajah, hingga membuat sang ketua PPK ini harus menjalani perawatan intensif di RSUD Syamrabu, Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan menerangkan pihaknya masih memburu pelaku pembacokan yang masih misterius itu. Polres Bangkalan katanya, tengah mendalami secara intensif kasus pembacokan yang dialami penyelenggara pemilu ditingkat kecamatan ini.

“Kami masih terus dalami apa motifnya, anggota juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi pembacokan,” jelas Kapolres.

Sementara itu informasi yang berhasil dikumpulkan, korban Mujiburrohman (42) selain menjabat sebagai ketua PPK Galis juga menjadi ustad yang sehari hari mengajar di Pondok Pesantren Al Ibrahimi. (Hasin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed