by

Saat Komsos di Teritorialnya, Babinsa Putat Jaya Diskusikan Soal Hal Ini

Surabaya, Sapujagat.net || Guna menunjang kinerja di wilayah teritorial diperlukan adanya intensitas komunikasi yang erat antara aparat keamanan dengan stakeholder kewilayahan.

Melalui metode komunikasi sosial (komsos) yang dilakukan oleh setiap Babinsa, hal itu dapat menunjang keberhasilan setiap embanan tugas yang digelar aparat teritorial.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Putat Jaya Pelda Atur dalam komsosnya yang dilakukan pada Ahad (11/3) siang di kantor Kelurahan Putat Jaya.

Sejumlah bahasan diutarakan dalam komsos ini diantaranya seputra Program Keluarga Harapan (PKH) dan update kamtibmas di wilayah.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas Bripka Widodo dalam komsos ini membahasa PKH dan sejumlah permasalahan di wilayah teritorial,” ulas Pelda Atur.

Anggota Koramil 0832/01 Sawahan ini menambahkan, dirinya akan berupaya maksimal mendukung penuh setiap program yang bergulir di wilayah binaannya.

“Tentunya kami upayakan support penuh giat yang berjalan di wilayah Kelurahan Putat Jaya,” tegas anak buah Mayor Inf M. Budi Utomo tersebut. (Erik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed