by

Primer Koperasi Kartika Kodim 0831/ST Rapat Tutup Buku

Surabaya, Sapujagat.net || Primer  koperasi Kartika Kodim 0831/Surabaya Timur (ST) mengadakan rapat tutup buku tahun 2017, yang bertempat di aula matkas kodim 0831/ST, jalan Mulyorejo Indah 1 no 4 Surabaya, Selasa (13/03).

Gelaran rapat tutup buku ini bertema “Dengan semangat wira usaha dan kemiyraan, kita tingkatkan peran koperasi kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada prajurit, PNS dan Keluarga”.

Hadir dalam helatan ini, Dandim 0831/ST Letkol Inf Lukman Hakim, perwakilan Dekopinda, Dinas Koperasi dan usaha mikro kota Surabaya yang diwakili oleh Kabid Koperasi, Puskop diwakili oleh Kebid Nikkop Puskop KBA Mayor Inf Totok, para Danramil dan Wadanramil, perwira Staf dan anggota primer koperasi kartika Kodim 0831/ST.

Kepala Primer Koperasi Kartika Kodim 0831 Kapten Arm Saiful dalam sambutanya mengutarakan, terima kasih yang setinggi tingginya kepada pembina koperasi yaitu Dandim 0831/ ST yang telah memberikan motivasi serta dorongan,  sehingga koperasi dapat berjalan dengan baik.

“Kepada anggota primer koperasi kartika agenda RAT (Rapat Anggota Tahunan)  marilah kita jadikan moment untuk bertukar pikiran demi kemajuan kooerasi kartika Kodim 0831/ ST,” terangnya.

Sementara itu pembina primer koperasi Kartika menuturkan, para pengurus dan pengawas  koperasi harus meningkatkan wawasan tentang perkoperasian.

Para pengawas dan pengurus haruslah meningkatkan wawasan dan pengetahuan melalui pendidikan dan pelatihan agar menjadi pengurus koperasi yang handal dan bisa melaksanakan tugas dengan baik demi kemajuan koperasi kartika Kodim 0831/ST.

“Koperasi kartika harus berkinerja dengan bauk agar  dapat bersaing untuk maju serta dapat meningkatkan SHU demi kesejahteraan prajurit, PNS dan keluarga”, urai Dandim. (Rindu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed