by

Polsek dan Koramil Tambaksari Bersinergi Beri Imbauan Warga

Surabaya, Sapujagat.net || Pihak Polsek dan Koramil Tambaksari terus bersinergi dalam mewujudkan situasi aman dan tertib dimasyarakan hal itu ditujukanya dengan melakukan patroli bersepeda.

Patroli sepeda onthel gabungan  tersebut berlangsung di wilayah Kelurahan Pacarkeling Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya, pada Senin (07/05).

Pelaksanaan kegiatan patroli bersepeda  dipimpin langsung Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno didampingi Wadanramil 0831/02 Kapten Inf A Kamil, Babinsa kelurahan Pacarkeling dan Bhabinkamtibmas.

Menurut Kapolsek Tambaksari giat dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang kamtibmas menjelang Pilgub Jatim 2018.

“Agar masyarakat tidak lagi mengkonsumsi miras ilegal dan oplosan, karena banyak yang menjadi korban karena miras. 

Selain itu warga diharapkan tidak mudah terhasut oleh berita hoaks yang meresahkan dan dapat memecah belah persatuan kesatuan,” ujarnya.

Hal senada dilontarkan oleh Wadanramil 0831/02 Tambaksari Kapten Inf Ahmad Kamil patroli ini menyasar pemukiman warga dengan memberikan pembinaan , imbauan kepada warga masyarakat terkait kamtibmas.

“Pihak koramil Tambaksari selalu siap mendukung dan berupaya membantu kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas, khususnya di wilayah Tambaksari,” paparnya. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed