by

koramil Sukolilo Bersama Masyarakat Gelar Kerja Bakti

Surabaya, Sapujagat.net || Koramil Sukolilo melaksanakan kegiatan Karya bakti TNI tahun 2018 yang berlangsung di jalan semampir tengah RT 11 RW 07 Kelurahan Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, pada Minggu (15/04).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Chb Jari Sumarto, dengan dihadiri oleh Lurah Medokan Semampir dan staff Kelurahan, Ketua LPMK, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Medokan Semampir, Dinas Bina Marga, Mahasiswa UNAIR dan warga setempat

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dan dilanjutkan dengan pembagian sektor karya bakti oleh Batituud Koramil Sukolilo. 

Adapun sasaran dalam karya bakti mliputi pembersiha selokan, pembersihan bekas bangunan terbakar serta rumput liar yang berada di jalan RW 07 Medokan semampir.

Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Vhb Jari Sumarto mengatakan, kegiatan karya bakti ini untuk menumbuhkan semangat gotong royong antar TNI, Polisi dan warga masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya  kegiatan ini dapat meningkatkan kepedukian tentang kebersihan dan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI  dengan rakyat,” paparnya.

Dilain pihak, Ketua LKMK Medokan Semampir Ahmad Faruk menyambut baik kegiatan karya bakti ini. “Terima kasih kepada Koramil Sukolilo yang telah memberikan kontribusi kepada Kelurahan Medokan Semampir khususnya,” ujarnya.

“Selain itu kegiataan ini diharapkan dapat mengedukasi, memotivasi kepada warga untuk memelihara semangat gotong royong dan peduli kebersihan,” terangnya. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed