by

Koramil Sawahan Amankan Perbaikan Gereja GPPS Arjuno

Surabaya – Perbaikan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) pasca diguncang bom bunuh diri beberapa waktu silam mulai dikerjakan. Pengerjaan gereja yang berada di Jl. Arjuno 90 Surabaya ini mendapatkan pengamanan personel Koramil 0832/01 Sawahan.

Anggota Koramil 0832/01 Sawahan yang diterjunkan mengawal perbaikan gereja itu adalah Kopka Budi Setiyo, ia berjaga di lokasi sejak Kamis (31/5) pagi.

Ditemui di area luar GPPS, Budi menuturkan, pengamanan dan monitoring ini ia lakukan dengan maksud untuk memberikan rasa aman bagi pekerja yang melaksanakan pengerjaan gereja.

“Pengamanan saja kok pasca peristiwa bom bunuh diri di gereja ini. Nah kan sekarang dikerjakan perbaikan dibeberapa bagian yang rusak,” ujarnya.

Budi juga menyambungkan, sebenarnya bukan hanya Koramil saja yang melakukan pengamanan, Satpol PP dan Polri sambungnya juga melalukan hal yang sama.

“Aparat gabungan mas, TNI, Polri dan Pemda ada Satpol PP dan BPB Linmas yang juga jaga disini,” pungkas anak buah Mayor Inf M. Budi Utomo ini. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed