by

Kodim 0831/Selenggarkan Pertemuan Persit Gabungan

SURABAYA – Bertempat di Kebun Bibit II Wonorejo Kec Rungkut Surabaya telah dilaksanakan Pertemuan Gabungan Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) sejajaran Korem 084 Bhaskara Jaya PD V Brawijaya yang dipimpin oleh Ny. Dewi Zulkifli selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Korem 084/BJ, jumat (06/07/18).

Kegiatan pertemuan ini guna membina hubungan silaturahmi sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, pemberian nasehat kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084.

Dalam kegiatan tersebut Ny Dewi Zulkifli menyampaikan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu Persit yang telah mampu menempatkan dirinya sebagai seorang istri prajurit yang selalu mendorong dan mendukung tugas suami.

Kegiatan ini sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, memberikan nasehat kepada Ibu-ibu Persit agar penuh dengan suasana kekeluargaan, kebersamaan, kondusif, serta harmonis sehingga bebas dari berbagai macam bentuk pelanggaran.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan guna kelancaran tugas organisasi kedepan, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit,” ujarnya.

Ny Dewi M Zulkifki mengingatkan, para persit agar cerdas dalam bermedia sosial, terutama kepada keluarga, khususnya anak anak kita.
Media sosial merupakan mencerminkan kepribadian keuuarga.

Sementara itu Ketua Cabang L Kodim 0831/ST. Ny Inda Lukman, sangat bangga bisa membantu terselenggarakan kegiatan pertemuan gabungan.” sangat bangga dapat mewujudkan pertemuan yang akbar ini, karena dapat bertemu dibulan syawal sekaligus melaksanakan halal bihalal”, jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan pertemuan gabungan Persit tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ, Ny Dewi M Zilkifli, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ, para Ketua Cabang dan pengurus Persit KCK, Ketua Cabang L Kodim 0831/ST, Ny Inda Lukman dan jajarannya dengan dihadiri sekitar 130 Persit.(geng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed