by

Karya Bhakti, Koramil dan Polsek Tenggilis Mejoyo Bersihkan Masjid

SURABAYA – Anggota Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo bersama tiga pilar dan warga masyarakat melaksanakan Karya Bakti, pada Jumat (29/06).

Sasaran Kerja Bakti bertempat Masjid An-Nur jalan Prapen Indah Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tenggilis Mrjoyo.

Gelaran ini dihadiri langsung Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Mayor Chb Sujarwo, bersama Anggota, Kapolsek Tenggilis Mejoyo bersama jajaranya, Staf Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Warga masyarakat sekitar 50 orang.

Mayor Chb Sujarwo yang turut terjun dalam aksi tersebut mengatakan, target dari karya bakti di lingkungan Masjid An Nur diantaranya dengan membersihkan, toilet, kaca, tempat wudhu, dan lain sebagainya. Nantinya sangat bermanfaat bagi warga yang sholat berjamaah disini.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat, terutama terkait kebersihan tempat ibadah,” ujarnya.

Menurutnya, selain sebagai silahturahmi dan komunikasi dengan warga terus terjalin dan makin ditingkatkan juga sebagai wujud kecintaan kita sebagai umat islam kepada Allah SWT.

“Giat ini juga sebagai ladang ibadah, serta memupuk silaturahmi antara komponen pemerintah dengan masyarakat,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Haidar Ahmad Warga Jalan Prapen mengaku senang dengan kegiatan yang diinisiatori Koramil Tenggilis Mejoyo. Ini sebagai bukti bahwa komunikasi antara warga dengan instansi terkait makin meningkat.

“Komunikasi antara warga dengan instansi terkait selain sebagai ajang silahturahmi juga bisa menjaga ketertiban dan keamanan wilayah sekitar,” ujarnya. (mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed