by

Kapolsek Terharu Diberi Kejutan Kue Ultah oleh Danramil Sukolilo

SURABAYA – Momen ulang tahun Bhayangkara ke 72 dijadikan kesempatan Koramil Sukolilo memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun ke Mapolsek Mulyorejo.

Tidak menyangka kedatangan Danramil Sukolilo bersama jajarannya dengan membawa kue dan mengucapkan ulang tahun ke Kapolsek Mulyorejo membuat seluruh anggota polsek terharu.

“Ini membuat kami terharu dan tak menyangka kalau pak Danramil mengunjungi kami dengan membawa kue ulang tahun. Kami seakan muda kembali. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran Koramil Sukolilo,” ujar Kapolsek Kompol Bagus Dwi Rustiawan.

Menurutnya, Danramil Sukolilo biasanya mengunjungi Polsek sebagai tugas sinergitas keamanan dan ketertiban wilayah. Tapi kedatangan seluruh jajaran koramil membuat kami seakan tidak ada batas tugas melainkan wujud kekompakan diantara kami.

Ditempat yang sama, Danramil Sulolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono mengungkapkan bahwa kedatangan seluruh personel ke Polsek Mulyorejo memang tidak memberitahukan terlebih dahulu karena ingin memberikan kejutan kepada Kapolsek Mulyorejo dan jajarannya dalam merayakan Hut Bhayangkara ke 72.

“Ini adalah wujud bukti sinergitas TNI Polri di wilayah Sukolilo dan Mulyorejo makin kompak dalam menjaga kondusifitas wilayah,” tegas Mayor Supriyo, Senin (2/7/2018).

Danramil berharap, kedepannya kepolisian makin solid, profesional, dan dicintai masyarakat. “Komunikasi antar institusi dalam melayani masyarakat dan mengabdi kepada negara dan bangsa adalah harga mati,” singkatnya. (mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed