by

Inilah Persiapan PPK dan 3 Pilar Tambaksari Jelang Pemungutan Suara

Surabaya, Jurnalpagi.net || Menjelang pemungutan suara (pungsura) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama tiga pilar Tambaksari menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) Senin (7/5) malam. Gelaran rakor ini juga dihadiri komisioner KPU Kota Surabaya divisi teknis Nurul Amalia.

Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan tersebut termasuk persiapan pentas musik patrol yang bakal dihelat di Taman Mundu, Tambaksari.

Selain acara yang bakal digelar Sabtu mendatang itu, penyelarasan seputar regulasi baru dalam pemungutan suara (pungsura) di kontestasi Pilgub Jatim 2018 juga sharingkan dalam forum santai itu.

Komisioner KPU Kota Surabaya Nurul Amalia meminta pasukannya di tingkat kecamatan dan kelurahan se-wilayah kerja Tambaksari tetap fokus menyampaikan sosialisasi aturan dalam Pilgub Jatim 2018.

Apalagi jumlah pemilih di Kecamatan Tambaksari terbanyak di Kota Surabaya dan tersebar di 332 TPS, dengan beban kerja yang super berat itu Nurul meminta agar jajarannya terus mempersiapkan diri.

“Tentu beban kerja PPK Tambaksari bersama PPS-nya sangat luar biasa, jadi persiapkan dari mulai sekarang dan terus sosialisasikan tahapan dan aturan-aturan kepada pemilih,” pesan Nurul.

Sementara itu tiga pilar yang diwakili Wadanramil 0831/02 Tambaksari Kapten Inf Ahmad Kamil menyatakan kesiapannya mengawal Pilgub Jatim 2018 dari sisi keamanan di seantero wilayah teritorialnya.

“Kami tiga pilar siap menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Tambaksari,” tegas Kamil.

Hadir dalam rakor itu antara lain Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tambaksari bersama Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL). (***)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed