by

Ini yang Dibahas Babinsa & Bhabinkamtibmas Kalirungkut Saat Anjangsana

Surabaya, Sapujagat.net || Sebagai bagian dari upayanya mewujudkan rasa aman dan nyaman di wilayah teritorialnya, jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalirungkut menggelar kegiatan komunikasi sosial (komsos) atau anjangsana, pada Senin (12/3).

Gelaran anjangsana yang dilakukan oleh dua aparat keamanan beda instansi ini dimaksudkan sebagai bagian dari komunikasi yang erat antara masyarakat dengan aparat yang bertugas di teritorial.

Dihubungi Sapujagat.net, Babinsa Kelurahan Kalirungkut Serka Yatno bilang, dirinya rajin menggeber komsos dengan masyarakatnya, disamping untuk menyerap aspirasi masyarakat juga bentuk kedekatan kepada warganya.

“Inilah bentuk kedekatan kami dengan masyarakat di wilayah binaan, agar keberadaan dan peran kami makin dirasakan oleh masyarakat,” paparnya.

Peran itu lanjut Serka Yatno, adalah memberikan rasa aman, nyaman dan hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan imbauan bertajuk keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Endingnya kami ingin berikan yang utama bagi masyarakat, selalu ada untuk warga guna memberikan yang terbaik bagi warga teritorial kami,” paparnya. (Rindu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed