by

Hut Bhayangkara ke 72, Tiga Pilar Ikuti Kompetisi Kapolsek Cup

Surabaya – Apel gabungan yang dikemas dengan kompetisi bola voli memperebutkan Kapolsek Cup bertempat di Halaman Mapolsek Tenggilis Mejoyo, kemarin, berlangsung meriah.

Kompetisi itu sendiri dalam rangka merayakan Hut Bhayangkara ke 72 dan mengajak unsur tiga pilar ikut menjadi peserta lomba.

Danramil Tenggilis Mejoyo Mayor Sujarwo mengapresiasi kegiatan tiga pilar yang diadakan pihak polsek. Selain merayakan Hut Bhayangkara juga sebagai bentuk sinergitas diantara institusi baik pemerintah, kepolisian dan TNI.

“Olahrga yang diselenggarakan ini sebagai wujud kekompakan kami dan makin menjaga kondusi wilayah teritorial kami tetap aman dan kondusif,” ujar Danramil, Minggu (8/7/2018).

Danramil juga meyakinkan bahwa tidak hanya kegiatan olahraga saja, sinergitas diantara TNI Polri terus meningkatkan komunikasi sosial di masyarakat. Ini penting dilakukan agar kejadian-kejadian kriminal bisa diminimalisir dengan menggiatkan kantibmas dengan melibatkan masyarakat Tenggilis Mejoyo.

Turut hadir dalam turnamen bola voli tersebut diantaranya Camat, Danramil, Kasitrantib, Lurah dan jajaran lain. Giat itu sendiri berlangsung meriah dan gayeng. (mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed