by

Halal Bihalal, Ketua Persit KCK Kodim 0831/ST Himbau Anggota Bijak Bermedsos

SURABAYA – Persit KCK (Kartika Candra Kirana) Cabang L Kodim 0831/Surabaya Timur (ST) menggelar pertemuan gabungan dan halal bihalal, bertempat di taman flora Gubeng Kota Surabaya, kemarin.

Kegiatan itu juga dijadikan pertemuan silahturahmi sesama istri prajurit di jajaran Kodim Surabaya Timur.

“Melalui pertemuan ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi sesama angota persit atau istri-istri prajurit Kodim 0831/Surabaya Timur,” ujar Ketua Persit KCK cabang Inda lukman Hakim.

Ny Inda menjelaskan, mari jadikan momen ini sebagai wahana untuk berkepribadian lebih bersih dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Momen ini kita jadikan agar lebih kompak dan memelihara kebersamaan sesama istri istri prajurit Kodim Surabaya Timur,” ucapnya.

Ny Inda Lukman berpesan kepada anggotanya, dalam bermedia sosial hendaknya lebih hati pandai memilah milah serta lebih bijaksana dalam bermedia sosial.

“Baiknya kita memfilter terlebih dahulu segala sesuatu yang akan kita unggah ke media sosial. Sebelum mengunggah foto atau video, coba pikirkan dua kali kira-kira apa respons yang akan diberikan oleh publik, memfilter diperlukan agar kita dapat meminimalisir presepsi negatif yang diberikan orang setelah melihat medsos kita”, paparnya.

Sebagai istri prajurit hendaknya tidak membagikan informasi yang belum jelas. Apalagi, jika informasi itu masih simpang siur, dan selalu cek kebenaran sumber informasi tersebut. (geng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed