by

Dua Titipan Danramil Rungkut Ini Disampaikan Saat Hadiri Peringatan Isra Miraj

Surabaya, Sapujagat.net || Meski tak lama lagi bakal menempati posisi barunya sebagai Danramil 0831/04 Sukolilo, namun semangat Mayor Inf Supriyo Triwahono, Danramil 0831/05 Rungkut masih aktif mengikuti kegiatan teritorial.

Teranyar, perwira menengah (pamen) TNI AD asal Malang ini menghadiri kegiatan bergenre religi, peringatan Isra Miraj di Masjid Asasul A’mal yang berada di RW VIII Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Sabtu (14/4) malam.

Mayor Supriyo yang didampingi Babinsa Medokan Ayu, memberikan pesan kepada masyarakatnya agar memaknai dan meneladani momentum peringatan Isra Miraj untuk menambah nilai keimanan dan ketakwaan.

“Ini pas momennya kalau saya pesan mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kehadirat Allah SWT,” pesan Danramil.

Mantan Kasdim 0801/Pacitan ini juga berharap masyarakatnya terus aktif menebarkan pesan perdamaian dan kasih sayang sebagimana suri tauladan Nabi Muhammad SAW.

“Jadi mari kita ambil hikmahnya kita pedomani makna yang terkandung dalam peringatan Isra Miraj ini,” harap mantan Perwira Penghubung Kodim Pasuruan ini. (Eriek)

News Feed