by

Danramil Gubeng Peringati Maulid Nabi Bersama Masyarakat

Surabaya, Jurnalpagi.net || Danramil 0831/04 Gubeng Mayor Chb Sujarwo menghadiri peringatan Isro Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW, bertempat di depan pasar burung Bratang, Kecamatan Gubeng Kota Surabaya.

Helatan tersebut di dihadiri juga oleh unsur tiga pilar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya, pada Rabu (28/03).

Dalam sambutanya Mayor Chb Sujarwo menyampaikan, kita dapat memetik hikmah dan nilai-nilai pelajaran yang luar biasa dimana kita harus senantiasa menjalankan sunnah Rasul, dan menjaga perilaku dan sikap dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

“Mari kita meneladani Aqlak Nabi Muhammad SAW, kita jaga persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama sehingga persatuan dan kesatuan Bangsa tetap terjaga, hindari permusuhan dan kebencian karena kita sama-sama anak bangsa,” urainya

Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif kami memerlukan peran serta seluruh komponen masyarakat yang ada untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Dan semoga dengan hikmah, kita dapat memperingati Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW ini, sdmoga  kita semua diberikan hidayah dan safaat oleh rosululloh”, jelasnya. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed