by

Bina Bonek, TNI Sawahan Dampingi Fans Persebaya Hingga Sedekat Ini

Surabaya, Jurnalpagi.net || Kemanunggalan TNI bersama rakyat terus dikobarkan oleh jajaran teritorial TNI AD, selain bertujuan sebagai pembinaan hal itu makin menguatkan sinergitas TNI dengan warganya.

Sebagai contohnya seperti yang dilakukan prajurit TNI AD di Sawahan, ia memberikan sejumlah arahan dalam rapat persiapan jelang bagi-bagi takjil di wilayah Putat Jaya, Sawahan, yang direncanakan pada tanggal 6 Juni bulan depan.

Pembinaan teritorial (binter) bersama pendukung setia Persebaya ini dilakukan oleh Sertu Wahyudin, Babinsa Kelurahan Putat Jaya, dengan tujuan makin mendekatkan jalinan silaturahmi antara TNI dengan semua elemen masyarakatnya.

“Pembinaan ini kami lakukan intens bersama teman-teman bonek di Kelurahan Putat Jaya,” katanya dijumpai disela-sela kegiatan itu.

Wahyudin juga berkomitmen, bahwa saat dilakukan pembagian takjil oleh suporter Persebaya nantinya, dirinya akan ikut bersama sama dengan bonek.

“Tentu kalau tidak ada tugas lain, saya komitmen hadir di acara nanti,” pungkas anak anggota Koramil 0832/01 Sawahan itu. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed