by

Bikin Adem, Tentara dan Polisi Sukolilo Patroli Motor Pantau Wilayah

Surabaya, Sapujagat.net || Sinergitas Koramil 0831/04 Sukolilo dan Polsek Sukolilo dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman di masa musim libur lebaran Idul Fitri 1439 hijriah tampaknya perlu dicontoh bagi aparatur penyelenggara keamanan lainnya.

Kedua punggawa masing-masing institusi keamanan ini bersinergi berpatroli bersama di wilayah perkampungan dan perumahan masyarakat guna memantau kondusivitas di wilayah hukum teritorialnya, Rabu (20/6) pagi.

Selain melakukan patroli mobile, keduanya juga menyempatkan waktu berdialog dengan masyarakat sekitar yang dilalui sepanjang rute patroli tersebut.

“Apa yang dilakukan anggota kami dan teman-teman Polsek dalam hal ini adalah bentuk kesiapan kita menjaga situasi adem selama masa libur lebaran,” ungkap Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono, dihubungi via aplikasi WhatsApp.

Supriyo yakin dengan intensitas patroli yang massif di wilayah hukum teritorialnya akan tetap aman dan kondusif sepanjang masa libur lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Kami yakin suasana kondusif tetap tercipta dengan rutinnya anggota gabungan berpatroli mobile,” terang mantan Danramil 0831/05 Rungkut tersebut. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed