by

Beri Edukasi Bahaya Narkoba, Babinsa Simokerto Komsos dengan Pemuda

Surabaya, Jurnalpagi.net || Maraknya peredaran narkoba akhir akhir ini, membuat Babinsa koramil Simokerto rutin mengadakan komunikasi sosial dengan para pemuda Simokerto.

Kali ini, Serda Amrul adakan cangkrukan dengan para pemuda, guna mengadakan pendekatan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan terkait bahaya narkoba maupun kenakalan remaja, pada Jumat (06/04).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, Serda Amrul bertatap muka dengan para pemuda guna memberikan bimbingan dan  imbauan kepada masyarakat, khususnya pemuda.

Kepada para pemuda  Serda Amrul mengatakan, pemuda merupakan generasi penerus bangsa, agar tidak terengaruh hal hal yang negatif. Karena pemuda merupakan suatu potensi yang besar sebagai armada dalam kemajuan bangsa

“Peran pemuda sangat penting dalam membangun peradaban dan kemajuan suatu bangsa, Oleh karena itu perlu mandapatkan perhatian dengan semua pihak, tak terkecuakai dari orang tua,” ungkapnya.

“Sebagai pemuda jagan terpengaruh Narkoba dan kenakalan kenakalan remaja lainya, narkoba merupakan musuh bersama yang harus dijauhi oleh semua kalangan,  Karena narkoba ini sangat berbahaya dan merusak masa depan anak bangsa dan agama,” ujarnya kepada pemuda. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed