by

Belasan Catam Brimob Dinyatakan Lulus Tes Akhir

SURABAYA – Sebanyak 16 orang calon polisi Tamtama yang akan ditempatkan di Satbrimobda Polda Jatim dinyatakan lulus tes sidang akhir. Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo didampingi Karo SDM Kombes Ihsan Amin memimpin langsung Sidang Kelulusan Akhir Calon Tamtama Polri TA 2018 pada hari Jumat (29/6) bertempat di Rupatama Polda Jatim.

Dalam giat ini dimulai dari Paparan Karo SDM terkait penerimaan calon tamtama Polri TA 2018 yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan. Setelah itu dilaksanakan pembukaan segel nilai yang disaksikan oleh seluruh panitia , pengawas internal dan eksternal serta para wali orang tua casis Tamtama Polri dan kemudian dilakukan perangkingan.

Calon siswa tamtama pada sidang kelulusan akhir ini yang lulus terpilih yakni 16 orang dan yang tidak lulus terpilih yakni tiga orang. Total pendaftar calon Tamtama Polri TA 2018 ini 153 dan yang diambil atau lulus terpilih sebanyak hanya 16 orang. Dan diakhir sidang kelulusan akhir ini dilaksanakan penandatangan berita acara hasil sidang kelulusan akhir yang ditandatangani oleh Irwasda Polda Jatim selaku pimpinan sidang, Karo SDM selaku Ketua Panitia, Seluruh Panitia, Pengawas Internal dan Pengawas Eksternal sehingga dalam pelaksanaan penerimaan ini berjalan dengan clean and clear dan lancar.

Sidang terbuka tersebut juga dihadiri asatbrimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika selaku ketua panitia jasmani penerimaan Polri Panda Jatim hadir dalam kegiatan tersebut. Usai pengumuman akhir selesai, Kasatbrimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika memberikan semangat kepada casis yang akan masuk pendidikan yang akan dididik menjadi Tamtama Brimob Polri. (mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed