by

Beginilah Cara Tiga Pilar Genteng Peringati Rangkaian HUT Bhayangkara ke-72

Surabaya, Sapujagat.net || Beragam cara dilakukan untuk memperingati rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Mulai baksos hingga kerja bakti bersama.

Di Kecamatan Genteng, Surabaya misalnya, tiga pilar yang terdiri dari Polsek, Koramil dan Kecamatan menggelar peringatan milad ke-72 korps Bhayangkara itu dengan kerja bakti di Gereja Maranata, Jumat (27/4) pagi.

Di Gereja yang beralamatkan di Jl. Yos Sudarso, Surabaya ini personel gabungan ini tampak membersihkan rerumputan yang tumbuh disela-sela paving depan halaman gereja.

“Kerja bakti yang kita gelar ini merupakan dalam rangka menyambut HUT Bhanyangkara ke-72 tahun 2018,” jelas Kapolsek Genteng Kompol Ary Trestiawan.

Sementara itu ditempat yang sama Danramil 0832/02 Genteng Mayor Inf Albertinus Mariano menuturkan, kegiatan kerja bakti yang mengikut sertakan tiga pilar ini menyiratkan pesan sinergitas antar institusi yangyang bercokol di Kecamatan Genteng.

“Ini bukti kami tiga pilar Genteng solid dan sinergis dalam segala hal,” tandas orang nomor satu di Koramil 0832/02 Genteng tersebut. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed