by

Bangun Sinergitas TNI dan Rakyat, Babinsa Gubeng Hadiri Gelaran Keagamaan

Surabaya, Sapujagat.net || Pembinaan teritorial (Binter) sebagai fungsi utama TNI AD tetap harus dipahami sebagai roh pengabdian yang senantiasa diarahkan untuk mencapai terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI dan rakyat bagi kepentingan pertahanan negara di darat.

Untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya Serda Anwardi yang sehari harinya berdinas di Kodim 0831 Surabaya Timur, khususnya Koramil Gubeng mengadakan kegiatan komsos dengan tokoh agama, tepatnya dengan menghadiri kegiatan peringatan isra’ Mi’raj.

Kegiatan isra’ mi’raj tersebut berlangsung diwilayah tugasnya atau tanggungjawabnya, di kelurahan Gubeng Kertajaya RW 11 Kecamatan Gubeng,,Kota Surabaya, pada Sabtu (05/05).

Menurut Serda Anwardi kegiatan yang dilakukannya merupakan sarana komunikasi, atau membangun hubungan baik dengan elemen masyarakat.

“Komsos ini untuk menjalin kedekatan dan tali silaturahmi dengan warga masyarakat keluraham Gubenh Kertajaya,” ujarnya.

“Dengan adanya kedekatan akan dapat menunjang pelaksanaan tugas sebagai pembina kewilayahan, dengan tujuan mewujudkan kemanunggalaan TNI dan Rakyat,” jelasnya. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed