by

Babinsa Simokerto Hadiri Peringatan Isra Miraj

Surabaya, Jurnalpagi.net || Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW memiliki beberapa nilai dan makna, salah satunya nilai spiritual. Peringatan Isra Miraj bagi setiap insan muslim untuk menumbuhkan dan menambah rasa cinta pada Nabi Muhammada SAW. 

Untuk memperingati kegiatan Isra Miraj Babinsa Kelurahan Sidodadi Sertu Matamrin bersama masyarakat menghadiri kegiatan Isra Miraj  Nabi Muhammad Saw, bertempat di Musholla Roudlotul Falah Jl. Sidokapasan VI/ no. 2. Kelurahan Sidodadi.

Helatan tersebut dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat Sidodadi, pada Sabtu (14/04).

“Kegiatan ini merupakan bentuk luapan kegembiraan terhadap kelahiran Nabi Muhammad, sebagai bentuk cerminan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Nabi pembawa rahmat bagi seluruh alam,” terang Sertu Matamrin.

“Nilai moral dapat dipetik dengan mencontoh, meneladani akhlak terpuji dari Nabi Muhammad SAW dan mempraktikan sifat-sifat terpuji nabi dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed