by

Babinsa Koramil Kenjeran Hadiri Sosialisasi BBGRM

Surabaya, Sapujagat.net || Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran mengikuti Sosialisasi Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), yang berlangsung di kantor Kelurahan Kedung Cowek Kenjeran, Sabtu (21/04).

Kegiatan  tersebut  dihadiri oleh Lurah Kedung Cowek, LPMK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, serta pejabat RW RT Kelurahan Kedung Cowek.

Pelaksanaan lomba BBGRM meliputi beberapa bidang, diantaranya bidang kemasyarakatan, bidang ekonomi, bidang sosial dan bidang lingkungan, serta bidang penilaian evaluasi perkembangan kelurahan meliputi dari bidang Pemerintahan, bidang kewilayahan dan bidang ke-Masyarakatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat serta meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan  semangat kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong menuju pada penguatan integrasi sosial.

“Bulan Bhakti ini merupakan acara tahunan Pemerintah Kota Surabaya dan yang berperan sebagai motor penggeraknya yaitu LPMK, tokoh masyarakat, PKK dan Karang taruna,” ujar Sertu Suwardi

“Sosialisasi bulan bakti gotong royong ini digelar pada bulan Februari sampai dengan April, selanjutnya untuk pelaksanaan lomba program BBGRM tahunan ini akan dilangsungkan sekitar bulan mei kalau tidak ada halangan,” jlentreh Sertu Suwardi. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed