by

Babinsa Ketabang Komsos dengan Perangkat Kelurahan

Surabaya, Sapujagat.net || Untuk menganalisa jumlah penduduk beserta persebaran di wilayah yurisdiksinya, Serda Rofiudin, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ketabang menyambangi kantor Kelurahan, Selasa (20/3) pagi.

Kali ini yang ditemui oleh Serda Rofiudin untuk mengupas terkait demografi kependudukan itu adalah Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Ketabang Wasis Purboya.

Keduanya berdiskusi santai sembari membeber seputar data-data yang menunjang prihal kependudukan yang ada di wilayah Kelurahan Ketabang.

“Dalam komsos kali ini kami berdiskusi dengan pak Sekkel Ketabang terkait hal kependudukan yang terjadi di wilayah teritorial,” papar Serda Rofiudin.

Di kantor Kelurahan yang beralamatkan di Jl. Ambengan ini juga membahas sejumlah masalah sosial yang butuh konsentrasi khusus untuk dituntaskan oleh kerjasama antara tiga pilar kelurahan.

“Lalu kita diskusikan terkait beberapa permasalahan yang berada di sejumlah tempat di Kelurahan Ketabang,” tuntas anak buah Mayor Inf Albertinus Mariano itu. (Erik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed