by

Aparat Gabungan di Simokerto Gencar Razia Miras Oplosan

Surabaya, Sapujagat.net || Banyaknya jatuh korban akibat minuman keras, membuat tiga pilar keamanan di Kecamatan Simokerto menggelar razia penertiban minuman keras (miras), Rabu (25/04).

Gelaran razia mimiuman keras (miras) berlangsung diwilayah teritorial simokerto dan tempat tempat yang sudah ditargetkan.

Kegiatan razia diawali pada pukul 19.00 WIB tiga pilar Simokerto melaksanakan koordinasi terkait rencana razia ke alamat target berdasarkan informasi yang didapat.

Selanjutnya pada pukul 20.30 wib, tiga Pilar melaksanakan razia ke tempat  penjual miras yang sudah di Koordinasikan.

Menurut Danramil 0831/01 Simokerto Mayor Inf Sutarji dalam razia didapati beberapa warga yang menjual miras. Diantaranya, Ny Nur, umur 48 Th, yang beralamat di jalan Kertopaten 2/10 Kelurahan Sidodadi, didapatkan 24 botol Bir bintang. 

“Selanjutnya di rumah Toyo, (56 th) alamat tambak segaran 6/Tepi sungai Kelurahan Tambakrejo, didapatkan sisa tuak 1 botol aqua besar, seperempat tuak sulingan dalam curigen ukuran 5 liter,” ujarnya.

Masing-masing penjual minuman tersebut diberikan peringatan berupa surat pernyataan untuk tidak menjual lagi minuman keras dan diberikan pembinaan. (Rik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed